Minggu, 13 Oktober 2013

Kejutan yang kreatif

Tahun lalu pada tanggal 25 Januari 2012, ibu saya berulang tahun. Sebelum tanggal tersebut, saya sudah mulai berfikir untuk mencari ide kejutan yang sangat menarik dan berkesan untuk ibu saya. Dan saya juga bertanya-tanya kepada teman-teman terdekat untuk membantu saya mencari ide yang benar-benar luar biasa. Setelah menggabungkan ide-ide yang didapat, maka saya menemukan cara kejutan ulang tahun untuk ibu saya. Dan ini hasilnyaaa....


Jadi bisa dilihat di foto, di tengah-tengah ada kursi kecil dan diatas kursi ada kue ulang tahun. Kue tersebut di kelilingi oleh lilin-lilin. Ada 10 lilin dan lilin itu saya buat jadi bentuk "LOVE". Ini lah hasil ide kreatif yang dapat saya berikan kepada ibu saya. Dan yang seperti saya harapkan, ibu saya sungguh sangat terharu dan senang. Maaf jika gambarnya kurang jelas. Terima Kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar